Bisnis Plan Parfum Refill

Bermodalkan uang Rp12 juta, Zein dan Donovan memilih bibit minyak wangi serta peralatan yang dibutuhkan umpama gelas ukur, alkohol, botol parfum, dan lainnya. Buat bibit parfum, dia membelinya dari distributor di Jakarta. Dari bibit tersebut, Zein meracik produk yang disesuaikan dengan merek parfum bertaraf. Tempat sangat penting dan vital dalam bisnis parfum isi ulang.

Mulai dari yang kualitasnya paling murah sampai yang paling mahal. Dengan sangat secara tidak langsung bisnis tersebut akan memberikan Anda pilihan dalam menyiapkan modal awal untuk memulainya. Untuk membuat analisis bisnis yg benar, Anda harus mempunyai data akurat mulai untuk harga sewa toko, dan pokok barang yang akan dijual, gaji karyawan, dan biaya-biaya operasional lainnya. Gak usah ambil profit margin yang terlalu besar.


Pastikan dan jual produk Anda gak lebih mahal dibanding toko lain. Ini sangat berarti untuk diperhatikan karena produk yang Anda jual ialah produk umum yang sudah banyak dijual orang.

Carilah area yang setidaknya memiliki ukuran 4×4 meter, karena ukuran tersebut merupakan standar dalam kelancaran bisnis parfum isi ulang pada dasarnya. Pilihan pabrik biang atau bibit parfum isi ulang sangat bervariasi.

Pertama-tama, Anda tidak diizinkan tuk menggunakan gambar yang diambil di Internet atau gambar orang lain. Foto produk aktual Anda untuk dipasang di pasar tempat Kamu menjual. Foto yang diambil di Internet tidak completely sama dengan produk yang Anda tawarkan meskipun memiliki kesamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *